Selasa, 02 Mei 2017

Rekomendasi Untuk Anda × +

Celotehan Tentang Cinta Tak Halal




Cinta tak 'kan pernah habis diperbicangkan oleh manusia. 
Banyak yang bermain cinta hanya untuk mengikuti kata hatinya atau mengikuti hawa nafsu. 
Dan kamu adalah masa laluku, yang pernah hadir dalam hidupku dan pergi dengan kekasih barumu. 
Aku terpuruk dalam nyanyian kenangan kita, dan kamu asik bercumbu dengannya. 
Seiring berjalannya waktu, kamu hadir menyapa luka ini disaat semuanya telah ku lupakan. 
Brengseknya kamu, mengajakku berdansa lagi dengan luka dan kamu kembali lagi dengan dirinya. 
Semenjak mngenal dirimu, kini aku nobatkan masa lalu itu buku. 
Yang selalu tersimpan dalam perpustakaan, dan masih aku baca berulangkali. 
Tapi kata "balikan" yang pernah kamu ucapkan, hanya sebuah permainanmu. 
Sebab, kutahu cintamu tak akan sepenuhnya seperti awal kita berjumpa. 
Yang aku khawatirkan, kamu kembali memberi luka bukan untuk mengobatinya. 
Lebih baik, aku menghargai sepi atau menyapa orang menyanyangiku tanpa menikmati sang durjana hati

Semoga konten kami bermanfaat
EmoticonEmoticon