Sabtu, 29 April 2017

Rekomendasi Untuk Anda × +

Yuk! Gabung Jadi Penulis


Salam. Hai sobat! Sobat sudah kenal Story mujahadah belum? Udah ya…

Baik, pada edisi perdana kali ini. Kebetulan buat teman-teman yang bisa menulis atau memang suka berdakwah melalui tulisan bisa bergabung dengan kami. Untuk mengirim artikel yang nantinya akan di publikasikan non komersial sebagai amal shalih.

Jenis tulisan yang sesuai untuk di publikasi adalah tulisan yang bernafaskan islami dan tidak bertentangan dengan ajaran islam. Karena memang tujuannya adalah berdakwah, mengajak orang kepada kebaikan.

قُلْ هَـٰذِهِ سَبِيلِي أَدْعُو إِلَى اللَّـهِ ۚ عَلَىٰ بَصِيرَةٍ أَنَا وَمَنِ اتَّبَعَنِي ۖ وَسُبْحَانَ اللَّـهِ وَمَا أَنَا مِنَ الْمُشْرِكِينَ

“Katakanlah: “Inilah jalan (agama)ku, aku dan orang-orang yang mengikutiku mengajak (kamu) kepada Allah dengan hujjah yang nyata, Maha Suci Allah, dan aku tiada termasuk orang-orang yang musyrik.” (QS:Yusuf : 108)
Dalam ayat diatas, seorang mukmin mengikuti tuntunan Rasulullah atas dasar bashirah yaitu ilmu dan keyakinan. Ini artinya dakwah merupakan tuntutan iman, yang jika seorang mukmin meninggalkan kewajiban dakwah berarti ada masalah dengan keimanannya.
Nah, kita berkesempatan untuk berdakwah melalui tulisan kita. Karena di era Gadget seperti ini tulisan adalah sesuatu hal yang sangat mudah sekali untuk didapati.
Adapun beberapa kategori yang ada adalah (1) Tsaqofah (2) Ilmu {pengetahuan} (3) Opini (4) Cerita {iksi/kisah nyata} (5) Tips-tips (6) Berita
Untuk yang berminat mengirimkan tulisannya bisa dikirim melalui whatsapp 0881-846-5261 atau ke alamat email mujahadah.official@gmail.com


Syukran atas partisipasinya. Jazakumullah Khair

Semoga konten kami bermanfaat
EmoticonEmoticon