Jumat, 02 Juni 2017

Rekomendasi Untuk Anda × +

Cara Agar Tidak Terjebak Rayuan Maut Lelaki


Cara agar tidak terjebak dengan rayauan maut lelaki.
1. Jika lelaki sok perhatian dengan suka nanya urusan pribadi, misal tanya kabar, ingatin makan, ingatin sahur, ingatin shalat dan lain-lain maka jurus terbaik adalah "diamkan". Walau dia chat setiap hari dalam sebulan, maka prinsipmu jangan berubah. Diamkan saja! Jika dia terus chat selama berbulan-bulan, namun tiba-tiba ia tidak chat, tidak usah kamu chat dia balik. Bisa saja, hanya strategi muslihatnya, untuk ngetes kamu apakah peduli atau tidak. Jika sekali saja kamu balas chatnya, maka 1000 kali ia akan semangat untuk kontak kamu. Makanya cara terbaik adalah diamkan, walau diancam, walau dia marah, walau dia menangis, kuncinya diamkan saja.
2. Hindari penampilan-penampilan fisik yang membuat lelaki terpanah matanya. Misal memakai pakaian yang memperlihatkan aurat, make-up yg tebal, parfum harum, dan penampilan2 lain yang menonjolkan kecantikan. Sebab membuat lelaki tergerakkan nafsunya untuk menggodamu.
3. Jangan memberikan "lampu hijau" pada lelaki . Misal melempar senyum manis, mengajak ngomong hal yg nggak penting, chat-chat tanpa keperluan, dan bersikap membuka diri. Sebab lelaki diberikan "lampu merah" saja dia maksa, apalagi diberikan lampu hijau.
4. Hindari ajak-ajakan lelaki untuk jalan berdua atau bersama teman-temannya maupun temanmu. Misal mengajak ke tempat wisata, ngajak nonton, ngajak makan, dan mengajak jalan2. Sebab jika sudah terjadi kedekatan, akan membuat kamu berat hati menolak keinginan mengajak hubungan lebih lanjut.
5. Kuatkan pemahaman agama dalam hal sistem pergaulan Islam. Sehingga memahami rambu-rambu antara-laki dan perempuan.
Oleh: ka @LaOdeMunafar, Pengaggas gerakan IndonesiaTanpaPacaran. Follow IG @IndonesiaTanpaPacaran

Semoga konten kami bermanfaat
EmoticonEmoticon